Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Wednesday, June 07, 2006
I MISS U DAD!!!!!
terkadang aku ragu
apa aku bener2 rindu
atau hanya sebuah rasa yang kupaksakan hadir dalam hatiku
akuuu ingin sekali bisa merindukannya
tapi gakbisaaaaaaaaaaa
entahlah aku ini anak macam apa
apa hati aku udah terlalu sakit dengan semuaa tindakan dan sifatnya
aku sayang diaaa
aku bener2 sayang
hhhhhhhhhhhhhhhffffff
ketika peristiwa itu terjadi
gempa dan terjangan tsunami meluluhlantakkan t4ku menuntut ilmu
kau mencariku dengan segala keterbatasanmu
kau tak ingin kehilangan aku
kau sangat mencintai aku
tapi ketika kau pulang kerumah
tak ada 1 kata pun yang terlontar dari bibirmu
apa aku salah jika aku memilih bersama mom
apa kau salah jika hanya ingin menyembuhkan trauma yang kurasa
kau diamm
kau bisuuu
dan ketika luka ku hampir mengering
kau toreh lagi denngan luka yang baru
berkali-kali sudah
aku capek
capek sekali
tapi kau sayang sekali
tidakkah kau tau dad
dapatkah kau rasakan
tidakkah kau menyesal dengan semua ini
ataukah kau memang tidak ingin klo aku merindukanmu
walau hanya secuil saja rasa itu hinggap di hatiku
mengapa dad???????????????/
mengapa!!!!! jawakb aku
posted by assumayyah @ 11:30 AM   |
2 Comments:
  • At 11:45 AM, Blogger odong said…

    gak ada orang tua yang gak sayang sama anaknya pasti sayang cuma mungkin kurangnya komunikasi antara anak dan orang tua lah yang menyebabkan semua itu. sayangilah orang tua mu karna mereka kamu ada dan dengan segala kesusahan mereka membesarkan mu, bagaimana pun mereka adalah orangtua mu yang sangat menyayangi mu.

     
  • At 10:38 AM, Blogger assumayyah said…

    jingga tau itu.tapi semua hanya klise.dan semua anak juga tau bahwa itulah adanya.tapi terkadang jalanan yang qta lalui tak semulus jalan tol.banyak tikungan dan rambu yang harus di patuhi.anak tetaplah anak.sampai kapanpun.

     
Post a Comment
<< Home