Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Saturday, February 02, 2008
Serbuk sari dikaki sang kumbang
Entah apa lagi yang harus aku tulis
setelah semua kata tersusun jadi aksara
lewat puisi yang bercerita tentang rindu dan cinta
bukan sebuah simpati yang aku harapkan darimu
namun aku membutuhkan kasih sayang dan cintamu

burung gagak yang melantunkan tembang
menyayat jiwaku yang kini terbang melayang
membisukan anganku yang mulai berdendang
apakah aku adalah anai-anai yang hendak berdendang
atau sebuah serbuk sari yang terbawa di kaki sang
kumbang?

ku menatap rembulan yang tersenyum sinis pada ku
dan ia berkata bahwa aku sedang di rundung duka
ahhh basiiii kata ku....
walaw pun ia berkata benar
tapi egoku yang berkata tidakkk
yang kuingin hanya....hffff
bolehkah asa ini milikku Tuhan??
posted by assumayyah @ 5:26 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home