Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Friday, June 09, 2006
Kau sahabat-qu
Aku tau kau sekarang lagi menjerit
kau tau kau sekarang lagi menangis
ceritakanlah padaku.. sahabat
walaupun aku gak bisa bantu banyak
tapi aku akan mencoba menjadi sandaranmu..
teringat sekali dulu...
ketika aku butuh kau..
ketika aku merasa sendiri..
kau selalu setia temaniku
kau tak pernah bosan mendengrku
kau tak pernah letih disisiku

aku bersedia ... sahabat
aku bersedia jika aku kau jadikan dirimu
aku tulussssssss
aku cinta kau karena Rabb_qu
dan dari semuanya KARENA KAU SAHABAT_QU
posted by assumayyah @ 1:06 PM   |
2 Comments:
  • At 10:32 AM, Blogger assumayyah said…

    jangan salah tafsir dalam memaknai kata.karena yang terbaca oleh mata tak sepenuhnya benar.aku tau sapa yang kau maksud.tapi itu bukan dia.kau salah.ada banyak crita yang qta tak tau.padahal itu semua ada disekeliling qta.pekalah sedikit saja...kau akan tau semuanya.karena itu semua takkan sulit.gak butuh waktu lama.hanya sedikit ruang yang bisa menjawab semua tanya.thax

     
  • At 1:29 PM, Blogger azizah said…

    Terkadang tanpa sadar...
    Ada kebersamaaan yang tergadai...
    Tanpa sengaja...
    Percayalah
    Itu tanpa disengaja...

    Jika ingin ia kembali seperti itu
    Satu hal yang baiknya kita lakukan
    katakan !
    Katakan itu padanya
    Dengan cinta tentunya
    Karena siapa tahu
    ia juga merasakan hal yang sama

    Karena diam tak selamanya berharga
    Bahkan kita bisa merasa tak berguna
    saat tak ada lagi yang bisa diubah
    walau hanya dengan kata

    Waaaaa...
    Zizah kok nyastra banget
    ah gak juga

    toex ipit : I write with love
    kita masih seperti dulu...
    Yakinlah akan itu
    Time and distance bukan berarti apa2

     
Post a Comment
<< Home