Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Sunday, July 23, 2006
anggrek long sayang
dan sekarang
ketika semua tlah ku dapat
tak terperi memang
tapi itulah sebuah usaha
posted by assumayyah @ 1:09 PM   |
2 Comments:
  • At 7:51 PM, Blogger The Alexander Aboy said…

    assalammualaikum.waduh kok topiknya bunga mulu.kek ga da yang laen.kalo kamu sayang ama bunga,tu bunga di taman tempat kamu nongkrong di rawat donk.jangan cuma vikah ama juli aja yang nyiram tu bunga.

     
  • At 2:13 PM, Blogger assumayyah said…

    aduh duh cinta....kenapa seh selalu sirik liatin apapun yang aku suka.kenapa aku suka ma bunga?itu karena bikin aku damai klo ngeliatin tuh bunga.lagian aku kan gak suka semua bunga.yang aku suka cuma bunga tertentu aja.ee bois...sekali kali coba donk tu selang dipegang abes tu siram bunga2 jangan cuma bisa siram satria doang!!!neh cuma bisa jadi mandor klo orang kerja!!!Uhh

     
Post a Comment
<< Home