Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Monday, July 31, 2006
?ng?n qu
jika umur bisa dipesan
akan kuminta yang banyak dan panjang
supaya setiap lekuk dunia bisa kujelajahi
jika kendali kehidupan ada ditangan ku
akan ku buat semua,apapun yang tidak kusukai musnah
tapi kenapa semua hanya hayalan semu yang tak berbatas
kematian,kelahiran itu semua kuasamu
dan ketika kematian ada dihadapanku
gemetar ku mengingat-Mu
tertatih ku mencari-Mu
mendamba_Mu
Ya Rabb kemana ku mengadu jika letih menerpaku
kemana ku cari kedamaian hati jika ku tak memiliki cinta-Mu
ku ingin semua cinta-Mu untuk ku
bolehkah itu???
agar ketika ku 'pulang' nanti dan ketika ku berjumpa dengan Mu
kau akan tersenyum padaku
temani aku selalu Rabb
agar langkahku tepat dalam haluanMu
jangan biarkan virus dosa menjeratku
ajari aku cinta
karena hanya dengan itu semua hal bisa ada
jika dengan cinta aku bisa mencinta
aku rela Rabb
aku ridho dalam menempuh semuanya
karena ku tau Kau tak pernah sedetikpun berhenti mencintaku
walaupun terkadang cinta yang kumiliki hanya sebentar singgah dalam kehidupanku
tapi aku yakin
Kau tak pernah untuk itu..
trimakasih Rabb
karena dengan semua itu
aku bisa tegak dan tegar seperti sekarang
posted by assumayyah @ 2:32 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home