Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Saturday, August 12, 2006
Ku tak butuh kau
Jika boleh aku bertanya
dimana dimana kau ketika aku jatuh
dimana kau keetika aku terpuruk
dan dimana kau ketika aku butuh teman utk sekedar bercerita
dan sekarang ketika semua usai..
kau datang
dengan membawa beribu alasan
aku muak..
aku mau muntah..
ketika yang laen..dan bahkan tidak kukenal skalipun
datang dan membantuku
kau buta,,kau bisu..
sekarang..ketika kau melihat
puing2 reruntukan,darah bertebaran dimana-mana
mayat2 bergelimpangan...dan nyawa tiada harganya lagi..
walau sepeserpun..
DAN KAU DATANG DENGAN ALASAN KEMANUASIAAN...
fuihhhh
ku tak perlu itu......
yang kubutuh adalah doa dan rasa persaudaraan dari saudara seiman
bukan kau......skali lagi bukan kau....
posted by assumayyah @ 5:35 PM   |
3 Comments:
  • At 11:14 AM, Blogger odong said…

    ipiet tingkat persaudaraan ipiet tinggi juga ya, tapi jangan berharap lebih kepada saudara2 kita, do'a kan saja mereka yang lagi tertimpa musibah.

     
  • At 1:55 PM, Blogger assumayyah said…

    thax banget bang.tapi walaupun ipt teriak toh gah da gunanya juga yakan??.yang tau cuma yang baca blog ipiet.itulah yang ipit bisa,cuma bisa meluapkan semua lewat tulisan yahh hanya lewat tulisan.coba klo bisa..pit dah pigi ke libanon sana biar syahid.setuju gak??

     
  • At 11:30 PM, Blogger odong said…

    berdo'a aja biar sahabat2 kita yang disana selalu dilindungi oleh ALLAH SWT.

     
Post a Comment
<< Home