Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Monday, June 26, 2006
Ternyata!!!!!
alunan orkestra malam mulai menyapa
membius sanubari yang terlena
dalam buaian sang malam
menina bobokan jiwa2 yang letih dalam keseharian

aku pernah bertanya pada seorang anak
"apa yang kau lihat dikala hujan?"
sang anak menjawab "aku mengghitung jumlah rintik hujan yang jatuh ke dalam baskom."
untuk apa lanjutku"
seharian ini tak ada yang dapat aku lakukan selain menghitung

begitulah putaran waktu
yangn sering kali aku jumpai
dalam pencarianku akan makna dari hidup
dan dari sekian yang aku tau
cukup membuatku terhenyak akan semuaaaaaaaaaaa
ternyata!!!!!!!
posted by assumayyah @ 1:46 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home