Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Wednesday, August 23, 2006
3makasih mamak,,ayah
ku ingin mencium penuh takzim tangan mu ayah
dari mu ku kenal dunia
kuingin bersimpuh dikakimu mamak..
lewatmu ku bisa rasakan dan tau apa itu hidup
dan dari kalian semua ku bisa mencari arti apa yang tidak ku tau
terkadang dulu ketika ku mencari jati diri..
aku selalu bertanya
"siapa aku??
dan sekarang berkat kalian...
aku sudah bisa menjawab semua tanya??
trimakasih...karena dengan cinta kalian aku bisa ada
dan dengan segala kurang lebih yang kalian miliki
hingga aku bisa berdiri tegak seperti sekarang.....
makasih ayahh
makasih mamak...
long jeut lagee nyoe karna ureung droneuh
posted by assumayyah @ 1:57 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home