Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Wednesday, December 13, 2006
nafsu amarah (*_*)
belakangan ini setan selalu bertepuk tangan gembira.masalahnya dia berhasil bikin kacau aku dalam menguasai amarah yang kadang datang tanpa aku duga dan ia langsung meledak membuat aku bisa berapi-api.tanpa sadar suaraku pun meninggi,,aku paham karakter aku memang keras..aku gak bisa diam jika yang ada di depan mataku itu gak bener.atau aku berhadapan dengan orang yang sifatnya kekanakan banget..aku gak bisa bersikap lembut...dan berusaha untuk menyanjung atau mengiyakan hal yang bisa dianggap GILA...terjadi.dan yang bikin aku + pusing..masalah itu gak cuma 1 ..hfff aku bingungggggg..lepas dari itu semua,aku ingin banget nolong atau berusaha untuk neringanin beban yang dipikul oleh kawan,sahabat..atau siapapun mereka yang datang padaku.belakangan inipun rasanya saraf di otakku pun kayak nya gak sanggup lagi tuk membuat aku fresh..rasanya mau meledakkkk.duarrrr..aku pusingggggggggggggggggggg
posted by assumayyah @ 12:52 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home