Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Monday, July 20, 2009
riak hati mutiara hitam



















Aku .....
Hanya Mengerti Cinta, Itu saja.
Aku hanya ingin mencintaimu
seperti sebutir pasir di bongkahan karang,
merindukan perbedaan,
untukmu kuada.

Aku hanya ingin menyaksikan kau dan aku
duduk bersandar pada rumah mimpi kita,
persinggahan terakhir kita saat tua nanti.
Aku ingin merengkuh bahagia di tanganku

menggenggam kehangatan cintamu di telapakku
tuk kusematkan di dadaku setiap aku melampiaskan rindu padamu.
ingin kutanamkan kasih purbaku ke dalam relung jiwamu
supaya namaku tergurat di hatimu saat aku jauh dari pandanganmu.

Aku akan selalu ada untukmu.
Sekian lama, aku selalu menunggu.
menanti keajaiban itu hadir di mataku.
Tlah kukorbankan sgala airmataku untuk mencintaimu hingga kering tak bersisa.
Dan kau telah menjadi darah bagi hidupku
nafas bagi jiwaku dan jantung buat hatiku.

Aku merasa... aku adalah tulang rusukmu yang telah hilang.
Kau lelaki purba dari hastina
bijaksana dan rupawan
suaramu menggelegar membelah angkasa

Kau membuatku merasa aman dan damai.
Aku merasa…Aku terikat denganmu.
Kau adalah sandaran tatkala ku hilang asa
Kau adalah batu karangku kala aku lemah
kau adalah rumahku saat ku butuh perlindungan
kau adalah surgaku saat aku menyerah dalam cobaan
dan kau adalah mata airku saat aku haus kasih sayangmu…
Kau adalah tamengku saat aku tidak menjadi
apa-apa lagi...

Namun,Aku hanya perempuan berhati cinta.
Ingin kuteriakkan pada angin
Tuk membawa isyarat cintaku padamu
ingin semua gelora ini kulepaskan ke alam raya
Sambil melepaskan semua anak panah milik arjuna
berhiaskan seluruh cintaku tuk melesat ke jantungmu.

Aku ingin sekali mencintaimu dengan sederhana
sesederhana pengertianku tentang cinta: Hanya Kau dan Aku di taman Firdaus.
Tapi,Aku seperti pena tak bermata
mengharapkan guratanku di atas permadani kertasmu
Seperti ilalang di atas bumi,
mengharapkan sentuhan bulan di pucuk daunnya
Seperti gurun yang merindukan hujan
tapi yang selalu datang adalah panas.
Seperti musafir di tengah padang lepas
mengharapkan setetas air pelepas dahaga
seperti kata yang bertebaran di udara
tanpa pernah dirangkai pujangga tuk jadi kata-kata yang indah penyejuk jiwa
aku hanya sebuah kata yang tak berarti
yang mungkin juga berakhir dalam kata yang menjadi karat.

Sebuah kata yang tak mampu mengukir cinta
Meski hanya untuk dirinya sendiri.
Dan memenjarakan cinta tanpa melepaskannya.
Andai aku bukan kata, aku ingin menjadi cinta saja..
yahhh hanya cinta..
posted by assumayyah @ 7:55 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home