Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Wednesday, September 20, 2006
akhirnya itulah yang jadi teman bercerita
pastinya sedih banget ya klo dicuekin ma orang yang kita sayang....
hffff dan itulah yang aku rasakan pada saat ini...kacau rasanya... tapi gak apalah..yang namanya hidup mana ada yang sejalan seperti yang kita pengen..ya gak??kadang masih ada senyuman walau itu hanya kamuflase dari sederetan warna hati..boleh jadi ia hanya pendar dari kelelahan yang mendera kala kesibukan meraja dalam setiap detik waktu kita.padahal cuma mau menyapa saja kok susah amat ya!!cuma mau bilang................. hhhhh ah biar ajalah.mungkin gak perlu untuk dikatakan.biar saja kalimat itu aku telan sendiri..gak papa toh aku dah biasa cerita sama burung,batu,pohon,rumput...dan semua benda yang kuanggap mau mendengarku..yahhh aku seperti dulu lagi..hehe lucu memang aku kok sentimeter gini yaaa.tapi gak papa...jika dengan menekan tuts keyboard ini aku lega ..kenapa tidak..ya kan??
posted by assumayyah @ 3:46 PM   |
3 Comments:
  • At 5:02 PM, Blogger odong said…

    ya sangat sedih memang tapi rasa sedih itu bisa hilang dengan sendirinya jika ipiet bisa membuat ipiet ketawa dengan membaca buku humor atau pun dengan pergi ke tempat teman dan bercerita apa aja yang membuat ipiet sedih dengan itu sedikit beban akan berkurang.

     
  • At 9:06 PM, Blogger Unknown said…

    hana peugah-peugah na blog sokk that nyeuh

     
  • At 2:59 PM, Blogger azizah said…

    Ceritakanlah padaku...
    Aku akan mendengarkan kisahmu
    Ceria hatimu
    Gundahnya fikiranmu
    Katakanlah...
    Aku akan sedia mendengarnya...

     
Post a Comment
<< Home