Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Tuesday, September 12, 2006
****Pelangiku pergi...
aku gak tau apa yang jadi dosaku
pendarmu yang jadi lukaku
pergimu biaskan lara dihatiku

mungkin aku yang naif
terlalu mengharap kau kan jadi pelangiku
tapi terik mentari bawamu dariku

kata terakir yang kau beri cuma
"makasih untuk semuanya"
semua apa??????????

***************************

Aku sayang..sungguh...
Gak tau kenapa
Tolang jangan pernah Tanya yaa
Please ……………………………….?
Kumohon
Aku gak pernah minta supaya rasa itu singgah dihatiku
Aku capek mencinta
Karena cinta yang aku punya selalu pigi jauh
Tapi aku sangat sayang
Gak tau mengapa
Aku mencintainya tulus karna Rabb-ku
Sungguh……….
Terkadang jika rasa rindu itu datang menerpaku
Apa yang dapat kuperbuat
Gak ada bukan ????
Tapi terkadang aku diam
Apa aku salah??
Walau aku tau dia juga merasakan hal yang sama sepertiku
Tapi dia tak pernah mengatakannya
Aku butuh itu
Walau Cuma sekedar ... biar saja aku yang tau....
Aku Cuma bisa menanti kalimat itu terujar dari bibirnya
Yahh Cuma itu
Apa mungkin aku gak berhak atas itu semua
Yaa aku tau siapa aku
Aku memang egois mengaharap
Sesuatu yang bukan untukku
Trimakasih..
Karna mu aku bisa merasakan indah dan laranya mencinta

*********************************************************
itu cuma sepotong kata cinta yang teruntai dariku
apapun yang kau terima...
itulah yang bisa kuberi...
semoga dalam perjalananmu,pelangiku kau kan temukan cinta yang kau damba..
yang pastinya takbisa kuberi...

sampai kapanpun kaukan tetap jadi pelangiku..
walau kau mungkin tak ingin..

kau takkan pernah terbuang....
selalu terpatri dalam sanubariku....
Dan....hfff BELAHAN JIWAKU kini.....
aku tak tauuuu
Ya Rabb bantu aku tuk bertahan walau sekarang...
aku rapuh sekali...
jadikan ia selalu mengisi doa dan cerita laluku....
3makasih Rabb Kau ajarkan aku mengasihinya.......

Bahagiakanlah ia...
jadikan hidupnya berarti..
temukan ia dengan apa yang ia cari..
walau sekarang tanpa aku yang menemani....
tapi akuk takkan pernah lupa tuk mengiringi setiap langkahnya
dengan segenap cinta dan doaku....
PERKENANKAN YA RABB...
posted by assumayyah @ 12:46 PM   |
2 Comments:
  • At 12:20 PM, Blogger Nani Eliza said…

    Pit... Nani terharu bacanya! Tapi Nani yakin, pelangi itu tidak pergi. Hari ini, esok, atau sampai kapanpun... ia akan tetap di sini. Percayalah!

    Kau tahu, Nani pernah ingin seperti Ipit... disayangi sang pelangi...! Tapi Nani sadar..., itu tidak akan pernah terjadi. Mungkin suatu saat nanti ada pelangi lain yang menghiasi langit hati Nani. :)

    Jangan sedih lagi ya... dia pasti akan kembali. :)

     
  • At 3:41 PM, Blogger odong said…

    pit mincintai gak da salahnya walupun tak ada balasan tapi cinta itu tak harus memiliki, ya berbahagialah karna ipiet dapat mencintai nya walaupun dia pergi.

     
Post a Comment
<< Home