Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Friday, September 22, 2006
***met ultah ipiet............
HAPPY B'DAY TO ME
HAPPY B'DAY TO ME
HAPPY B'DAY......... 2X
HAPPY B'DAY IPIET

dari sekian jejak langkah yang tlah terlewati.1 per 1 mulai menatap arah dalam petualangan hidup
mungkin dalam perjalanan ini banyak sudah yang tlah terjadi..dan tak dapat dipungkiri itu semua menjadikan ku lebih bisa untuk tegak dan tegar....tiada kata yang bisa kulukiskan tuk semua......selain rasa syukurku pada-Nya...sampai saat ini aku masih diberi nafas..orang2 yang mencintaiku..teman2 juga sahabat yang mengiringiku utk lebih baik dari sebelumnya..dan dari sekian rasa cinta yang kudapat Alhamdulillah ya Rabb...atas nikmat iman dan islam yang sekarang dan juga nanti bisa kunikmati..jadikan umur ini berkah..jadikan aku lebih bisa..dan tak pernah kufur pada-Mu...seandainya .... jika aku boleh berharap...mimpikan aku dengan nya ya Rabb..dia sahabat yang telah mendahuluiku tuk berjumpa dengan-Mu...dia yang mengajariku bisa menatap hidup...mimpikan aku dengannya ya Allah..dan dengan ibunda tercinta.... jadikan ramadhan ini lebih baik utk ku dari ramadan sebelumnya..dan ijinkan aku berjumpa dengan ramadan2 yang akan datang.aku ingin ke surgamu ya Rabb...izinkan aku...tuk kesana.. AMINNNNNNNNNNNNN
posted by assumayyah @ 6:01 PM   |
1 Comments:
  • At 10:19 PM, Blogger odong said…

    waduhhh tambah satu umurnmya nehhh, udah tambah dewasa kan, moga apa yang ipiet inginkan tercapai dan cepet selesai kuliahnya.

     
Post a Comment
<< Home