Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Friday, October 06, 2006
haiii semuaaa
dah lama banget rasanya gak pernah nyentuh tuts ini..ahirnya ari ni aku sempetin tuk yaaa....sebenernya aku males tapi ah biar aja...aku yang tau males aku aku kenapa...banyak sekali cerita yang sebenernya pengen aku tules cuma saking banyaknya sampe2 gak tau mau nules apa....kesehatan ku menurun drastisss,,berat badan juga...dah kek layang2 sekarang.sakit lama kambuh lagi..lengkap deh semuanya...tapi ni mungkin ujian buat aku dalam menjalani bulan ramadhan kali nie...semoga aku kuat..doain yaaa.
posted by assumayyah @ 1:37 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home