Myspace

I'm assumayyah
From istana prosa
Previous Post
Archives
My Friends
Clock
Links
MySpace Layouts

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Template by
Free Blog Template by Request
Indonesian Muslim Blogger
MySpace Layouts

Iseng
MySpace Layouts

layout for myspace

layout for myspace

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

myspace layout

Myspace

layout for myspace

myspace layout

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Myspace layouts

MySpace Layouts

MySpace Layouts

Thursday, December 21, 2006
Andai kau tahu?
Segenap perasaan yang tengah bersemayam dari dalam hati
Kini tlah meluluh lantakkan rasa
Ada sisa dalam goresan perkataanmu
Yang membuat luka di jiwa
Engkau ternyata memilihnya?Mengapa?
air mata ini tertahan ?
Sedang aku ingin menangis...
Ingin membuangmu seiring dg tetesannya
Aku memang bukan pria yg bisa kau banggakan
Aku pun bukan pangeran, yg bisa mendampingi putri cantik sepertimu
Aku hanya seekor kuda putih yang mengantarmu menjemput sang raja keistananya.
dan mana mungkin kau mencintai kuda putih
Sedang kau manusia sempurna
Biarkan aku seperti bulan yg senantiasa menyinari hatimu dg kedamaian
Biarkan aku seperti udara yg bisa merasakan kebahagianmu dengannya
Andai kau tahu seberapa besar dalamnya... perasaanku
Mungkin kau akan mencintaiku?Walau hanya sedikit dan sangaaat sedikit.
Ya Tuhan, kumohon bahagiakan dia? untukku
posted by assumayyah @ 4:26 PM   |
0 Comments:
Post a Comment
<< Home